Tampang Radikal BMW F800R Predator

Kamis, 21 Juni 2012

detail berita
F: BMW F800R Predator (Carscoop)
SOFIA - Dikenal sebagai modifikator jempolan yang kerap menanggani kendaraan roda empat, Vilner mencoba untuk meladeni tantangan untuk memodif sepeda motor BMW F800 R. Pemilik motor sport ini ialah seorang pengusaha eksentrik asal Rusia yang tinggal dan bekerja di Bulgaria.

Dilansir Carbuss, ubahan pada motor asal Jerman ini terbilang ekstrim. Motor bergaya nakedbike ini dipangkas bagian bokongnya sebanyak 25mm. Hasilnya, tempat duduk sang boncenger pun hilang alias berubah menjadi single seater.

Lampu depan dan belakang dibuat dengan desain agak nyeleneh dengan menggunakan penutup lampu depan yang mencomot dari BMW Z4. Tampilan kian kekar dengan mengadopsi velg yang dibalut ban lebar.

Selain itu, guna menyempurnakan tampilan yang ekstrim ini, saluran gas buang pun mendapat model baru. Suara yang dihasilkan pun menjadi lebih gahar. Sayangnya, ubahan radikal tersebut tidak diikuti di Sektor jantung pacu berkapasitas 789cc dengan kekuatan 87 tenaga kuda.

Dalam prosesnya tuner asal Bulgaria ini memakan waktu enam bulan untuk menggarap motor ini. Selesai menggarapnya dan menjadi lebih sangar, Vilner pun mengganjar nama baru untuk motor ini menjadi BMW F800R Predator.
(ian)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger