Brak! Avanza Vs Truk, 7 Tewas

Senin, 25 Juni 2012

Ilustrasi
Ilustrasi
PEKANBARU - Kecelakaan maut  terjadi  Desa Japura, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indrahiri Hulu (Inhu), Riau. Tujuh orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza dan truk jenis Fuso ini.

Musibah maut ini terjadi tepatnya di tikungan tajam kilometer 180 Jalan Lintas Timur timur.
Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil Avanza BM 1575 TZ melaju dari arah Air Molek menuju Rengat Ibukota, Kabupaten Inhu. Saat yang sama dari arah berlawanan mobil truk juga melaju kencang.

Sopir yang mengendarai kendaaraan masingi-masing tidak menyadari ada kendaraan didepan. Kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Brak!, mobil Avanza terpental dan remuk. Beberapa penumpang meninggal di tempat dengan kondisi luka di kepala.

Sementara supir truk telah diamankan polisi. "Saat ini kita tengah menyelidik penyebab kecelakaan ini," kata Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rony Suhendra, Minggu (17/6/2012).

Penumpang tewas dalam musibah itu yakni, Roman (15) Aji Prasetiyo (16), Sandika Suhadi (17), Dwi Romadona (16), Reki Zulfikisam (13), Ibnu Indra Saputra (16), Simon (30) dan Risdika (17). Mereka ada yang tewas di tempat ada juga yang meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.







sumber:Www.okezone.com/ 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger