Segera Mendarat di Indonesia, Berapa Harga HTC One?

Sabtu, 27 April 2013



- HTC One tak lama lagi bakal menyambangi pasar smartphone Indonesia. Tentu banyak yang penasaran, berapa harga jual ponsel high enditu?

"Karena adanya aturan impor yang baru maka prosesnya panjang sekali, misalnya terkait dokumen yang harus disubmit. Kami sebenarnya sudah siap," kata Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia.

Chief Marketing Officer HTC, Benjamin Ho, menyatakan saat ini HTC One sudah dikapalkan di Eropa dan Amerika Serikat. Dan dijadwalkan segera menyapa pasar Indonesia. "Secepatnya," singkatnya.


Sempat ada kabar pemasaran HTC One terlambat terkait kelangkaan komponen. Menurut Benjamin, memang HTC One dibuat dengan hati-hati sehingga tidak bisa diproduksi dengan tergesa-gesa.

"Kami sangat hati-hati soal kualitas. Sehingga pasokan komponen bisa tricky. Soalnya setiap bagian dibuat satu-satu secara individual. Lagipula HTC One terbuat dari metal, bukan plastik," katanya.

Soal harga saat ini juga belum ditentukan. Namun yang pasti masuk dalam kategori tinggi. "Soalnya HTC One jelas masuk dalam kategori premium," sebut Djunaidi Satrio, Country Director Marketing HTC Indonesia. Namun bocorannya di kisaran Rp 7 jutaan.

Di Indonesia, HTC One dipastikan akan dibundling oleh Indosat. Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat menyatakan akan ada paket khusus untuk HTC One.


sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/26/185847/2231730/317/segera-mendarat-di-indonesia-berapa-harga-htc-one?i991101105
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger