Nyam-nyam Gelas Cokelat Ini Bisa Dimakan!

Senin, 29 April 2013


thumbnailJakarta - Bagi penggemar berat cokelat, es krim cokelat dengan chocolate chipsdan saus cokelat tentu tak bikin eneg. Bahkan, kalau perlu wadahnya juga berupa cokelat dan bisa dimakan. Ternyata, wadah tersebut memang ada!
Sankt Gallen, produsen bir asal Kanagawa, Jepang, awal tahun ini menciptakan bir cokelat berlabel Imperial Chocolate Stout dalam botol 330 ml. Namun, menurut situs Rocket News 24 (30/01/13), minuman berwarna gelap pekat tersebut terasa sedikit terlalu pahit.


Wajar saja, komposisinya dua kali lebih banyak dibanding dark beer biasa. Di dalamnya juga terkandung 'malt cokelat' panggang. Mungkin karena itulah Februari lalu Sankt Gallen meluncurkan paket Imperial Chocolate Stout beserta gelas cokelat untuk menambahkan rasa manis ke dalam minuman.

Gelas ini seluruhnya terbuat dari cokelat, sehingga aman dimakan. Tak perlu khawatir, gelas cokelat tersebut dirancang untuk meleleh di mulut, bukan di tangan. Jadi tak perlu khawatir tangan Anda akan berlepotan cokelat!

Bayangkan Anda meminum bir cokelat atau menyantap es krim cokelat di gelas ini. Hmm... Rasa cokelat akan terasa semakin pekat. Andapun bisa menggigiti gelasnya sambil menyeruput minuman atau memakan es krim! Tertarik? Anda bisa membelinya secara online di website Sankt Gallen atau di beberapa toko di Jepang.

Sankt Gallen bukanlah produsen gelas cokelat pertama karena sebelumnya sudah ada chocolate shot glass. Selain itu, adapula gelas unik lain yang bisa dimakan karena berbahan daging, jeli, permen, gummy, atau cookies

source : detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger