Windows Phone 7.8 Hadir dengan Desain Baru

Jumat, 22 Juni 2012

detail berita
Windows Phone 7.8 (foto: Engadget)
CALIFORNIA - Windows Phone 8 mungkin tidak akan hadir dalam perangkat genggam Windows Phone (WP) yang ada sekarang. Namun perangkat genggam WP yang ada saat ini, akan memperoleh beberapa fitur baru.

Diberi nama WP 7.8, piranti keras yang mengadopsinya akan memiliki tampilan layar awal (Start Screen) seperti yang terdapat di WP 8. Pengguna akan bisa mengakses berbagai hal melalui Live Tiles.

Diwartakan TechRadar, Kamis (21/6/2012), versi ini memanfaatkan seluruh lebar layar. Sehingga, tidak akan ada tanda panah yang menunjukkan arah untuk membuka lebih banyak aplikasi.

Dengan ruang yang lebih luas, pengguna bisa menempatkan lebih banyak tiles. Saat ini bisa dibuat dalam tiga ukuran berbeda. Selain itu juga terdapat tiles berukuran kecil untuk menempatkan berbagai aplikasi.

Tiles yang lebih kecil berguna untuk menempatkan aplikasi yang tidak terlalu banyak mengandung informasi penting. Seperti halnya yang ditemukan dalam tile ukuran standar, setiap aplikasi dapat memiliki tiles ekstra besar untuk memuat detil lebih banyak.

Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai kapan WP7.8 ini dirilis. Tapi saat ini, Microsoft dikabarkan tengah berdiskusi dengan operator serta vendor perangkat genggam, mengenai rencana uji coba teknologi ini.






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger