Kenalkan Windows Phone 8, Microsoft Bakal Buat Ponsel?

Jumat, 22 Juni 2012

detail berita
Windows Phone 8 (Foto: Engadget)

WASHINGTON – Dua kali berturut-turut Microsoft memberikan kejutan, pertama dengan memperkenalkan tablet Surface dan kemudian meluncurkan Windows Phone 8. Hadirnya Windows Phone 8 memunculkan tanggapan dari seorang analis terkemuka Wall Street, Microsoft saat ini sedang bekerja dengan membuat hardware untuk mengembangkan handset-nya.

Karena itu, kemungkinan Surface bukan satu-satunya perangkat keras Microsoft yang ada. Menurut analis Nomura, Rick Sherlund mengatakan bahwa raksasa software itu berencana untuk meneruskan dengan strategi yang sama yaitu mengembangkan perangkat keras dan perangkat lunak yang akan datang dengan ponsel.

“Sumber industri kami mengatakan, Microsoft kemungkinan bekerjasa dengan produsen yang dikontrak untuk mengembangkan handset mereka sendiri untuk Windows Phone 8,” tulis Sherlund dala, sebuah catatan kepada investor, yang disampaikan oleh Reuters.

“Tapi tidak jelas apakah ini akan menjadi platform referensi atau apakah hal ini bisa pergi ke pasar handset dengan brand Microsoft,” tambah Sherlund, seperti dilansir dari Cnet, Jumat (22/6/2012).

Catatan Nomura tersebut datang sehari setelah Microsoft memulai debut Windows Phone 8 (versi utama terbaru dari sistem operasi ponsel Microsoft) untuk pengembang dalam sebuah acara pribadi di San Fransisco. Sementara itu, untuk kehadiran Windows Phone 8, Microsoft mengatakan bahwa perangkat lunak tersebut akan tiba akhir tahun ini dan akan meluncur pada handset yang dibuat oleh Nokia, HTC, Huawei, dan Samsung.






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger