Mengenal Cover Keyboard Microsoft Surface

Kamis, 21 Juni 2012

detail berita 
Microsoft Surface

CALIFORNIA – Microsoft telah memperkenalkan Surface, tablet Windows terbaru di sebuah acara pada hari ini. Bersama Surface juga ada dua model cover untuk tablet tersebut yang berfugsi ganda sebagai keyboard.

Serupa dengan Smart Cover iPad, Touch Cover tersebut menghubungkan Surface dengan magnet yang ada di samping perangkat. Ketika dibuka, bagian dalam penutup cover berukuran 3mm itu memiliki keyboard multi-touch yang dilengkapi dengan trackpad.

Dilansir dari Mashable, selama presentasinya, Microoft tampak memberikan perhatian khusus bagaimana Surface terlihat seperti sebuah buku dengan adanya cover tersebut.

“Tidak ada yang membangkitkan saya lebih daripada Touch Cover. Bagian belakangnya terasa seperti sebuah buku. Anda akan memegang Surface seperti sebuah buku,” ujar desainer Microsoft Panos Panay.

Dengan cover keyboard yang menggunakan tekanan unik dengan teknologi sensitif. Teknologi tersebut, kata Microsoft, secara signifikan akan memungkinkan pengguna untuk mengetik lebih cepat daripada menggunakankeyboard di layar tablet.

Selain Touch Cover, Microsoft juga memiliki produk lain yang disebut Type Cover. Salah satu perbedaan dari kedua cover tersebut yaitu ketipisannya, Type Cover lebih tebal 2mm dibandingkan Touch Cover.

Untuk menambah daya pikat Surface, cover keyboard juga memiliki berbagai warna seperti biru, merah, merah muda, dan hitam.

Selain kedua cover tadi, ketika Anda ingin mengetik dengan keyboard, Surface juga memiliki kickstand untuk menyangga tablet. Sehingga ketika mengetik, tablet tersebut memberikan nuasa seperti sebuah laptop.




Sumber:okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger