Galaxy Note II Berbasis Android Jelly Bean?

Kamis, 21 Juni 2012


detail berita
Ilustrasi (Foto: Cnet)
SEOUL – Generasi penerus Galaxy Note dikabarkan akan segera mendarat pada Oktober mendatang. Meski belum diluncurkan, sebuah laporan mengatakan perangkat tersebut akan bersaing dengan generasi terbaru iPhone nanti.

Dilansir dari Cnet, Rabu (20/6/2012), sumber industri menduga Galaxy Note II akan menjalankan sekuel dari sistem operasi Ice Cream Sandwich, yakni Jelly Bean. Selain itu, Galaxy Note II kabarnya juga akan memiliki ukuran layar yang lebih besar ketimbang perangkat sebelumnya.

Layar Galaxy Note II kemungkinan akan menggunakan teknologi layar baru. Ada laporan yang menyebutkan, Galay Note II akan mengusung teknologi versi awal dari layar fleksibel sehingga akan membuat perangkat tampak lebih “kurus” secara keseluruhan.

Sepesifikasi lainnya, baterai dan material yang membalut perangkat ini juga akan lebih kuat. Sedangkan urusan prosesor, quad-core kemungkinan akan memperkuat perangkat besutan Samsung tersebut.

Galaxy Note memang telah berhasil menjadi kejutan. Salah satu pencapaian Galaxy Note yang menjadi perhatian, yakni pada Maret lalu ketika Samsung mengumumkan telah mengapalkan lebih darilima juta perangkat.
(adl)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger