Facebook Ingin Dunia Lebih Terhubung

Kamis, 21 Juni 2012

detail berita
Ilustrasi (Foto: Mashable)
RIO DE JANEIRO – Facebook mengungkapkan pendapatnya tentang dunia yang lebih terhubung di acara Rio+ Sosial. Acara tersebut merupakan sebuah pertemuan teknologi, media sosial, dan pemimpin global untuk membahas peran media baru dalam membantu mengembangkan solusi positif  untuk masalah terbesar di dunia dan isu-isu lainnya.

Leonardo Tristao dari Facebook Brazil mengatakan, jejaring sosial terbesar di dunia itu bisa menjadi bagian dari solusi pembangunan berkelanjutan. Pekerjaan Facebook, kata Tristao, belum selesai dan masih memerlukan dunia yang lebih terhubung.

“Kami perlu berdebat untuk solusi global yang kami butuhkan dan inginkan untuk cucu kami serta generasi selanjutnya,” kata Tristao, seperti dilansir dari Mashable, Rabu (20/6/2012).

Tristao mencontohkan beberapa organisasi yan menggunakan Facebook Page sebagai sebuahplatform untuk mendorong masyarakat membuat suatu gerakan.

“Hari ini kami memiliki banyak organisasi dan individu yang melakukan banyak hal-hal hebat di Facebook. Kami percaya, kami bisa menjadi bagian dari solusi untuk masalah yang ada saat ini. Melalui Facebook Page, organisasi bisa terhubung dan terlihat dengan target mereka,” jelasnya.
(adl)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger