3 Kunci Pembentuk Payudara Indah

Senin, 21 Mei 2012

- Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan lekuk tubuh menarik. Untuk para wanita, ini sangat penting! Selain bagian perut dan pinggul, upaya khusus juga biasanya ditujukan untuk bagian dada. Entah itu dengan latihan fisik, krim untuk memperindah bentuk payudara, hingga tindakan medis seperti penggunaan silikon, atau yang lainnya.
Sebenarnya ada cara sederhana untuk itu. Seperti dilansir dari All Woman Talk, cara berikut sebaiknya dilakukan sejak memasuki usia pubertas.
Pemenuhan protein
Protein adalah salah satu nutrisi yang berguna untuk pertumbuhan payudara. Cobalah mengkonsumsi lebih banyak susu, telur, kacang, ayam, dan ikan yang mengandung lemak. Bahan makanan ini juga akan memberikan efek pahatan lebih lembut pada seluruh tubuh. Sebaliknya, hindari gula, soda, dan berbagai makanan olahan atau cepat saji. Tentu saja Anda juga disarankan untuk mengkonsumsi menu makanan seimbang dan memperbanyak air putih.
Jus Pepaya
Enzim yang terdapat dalam kandungan papaya, membuat payudara tumbuh dengan baik. Anda dapat mencampur jus papaya dengan tambahan susu untuk melengkapi nutrisinya. Atau jika tidak memiliki banyak waktu untuk membuat jus, pepaya segar juga dapat dikonsumsi sebagai pengganti.
Latihan fisik
Gerakan otot tubuh, terutama pada bagian dada dapat membantu pembentukan payudara agar lebih indah. Lakukan latihan fisik seperti membusungkan dada sambil meregangkan kedua tangan ke samping untuk melatih otot dada. Ulangi gerakan ini hingga 30 hitungan.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger