RIM Mencari Developer Aplikasi iOS?

Senin, 25 Juni 2012

detail berita
Foto: Cnet
WATERLOO – Research in Motion (RIM) melalui LinkedIn tengah mencari “Senior iOS Mobile Developer”. Dengan langkah tersebut, terlihat RIM sedang mencoba untuk bertahan dan bermain dengan platformlain.

Seperti diketahui, ada masa di mana perusahaan yang bermarkas di Kanada tersebut tidak mau mempertimbangkan aplikasi mereka berjalan di sistem operasi lain, seperti Android dan iOS. Namun, sepertinya pangsa pasar mobile telah bergeser, RIM pun telah menyadari untuk bertahan hidup serta perlu bermain dengan platform lain. Demikian dilansir dari Cnet, Senin (25/6/2012).
Menurut daftar pekerjaan tersebut, pihak RIM tengah mencari seseorang yang tertarik membuat aplikasi perusahaan yang bakal didistribusikan ke platform iOS. Kemudian para kandidat harus mengetahui bagaimana membangun dan mengembangkan aplikasi untuk perangkat iPhone dan iPad.
Bukan hanya itu saja, para calon kandidat juga harus menyertakan beberapa aplikasi buatan mereka yang telah dimuat di App Store.
Pada November, RIM mengumumkan Blackberry Mobile Fusion, di mana platform tersebut memberikan layanan perangkat manajemen mobile yang menggunakan iOS dan Android.






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger