iVMS Software Cerdas Pengendali CCTV

Kamis, 29 Maret 2012


detail berita
Tampilan iVMS (foto: Datascrip)
JAKARTA - Datascrip mengeluarkan sebuah perangkat lunak keamanan yang berguna mengontrol CCTV berbasis IP (Internet Protocol). Bernama Intelliigent Video Monitoring  System (iVMS), perangkat lunak ini menawarkan kehandalan dalam sistem pengamatan jarak jauh.

“Selain berperan sebagai aplikasi utama dalam satu video surveillance system, iVMS yang memiliki fitur  lengkap ini diciptakan untuk membantu kebutuhan perusahaan akan sistem keamanan yang mudah digunakan dan mengikuti perkembangan jaman," ujar Yenni Suhartanto, Marketing Manager PT Datascrip, melalui keterangan resminya, Kamis (15/3/2012).

Perangkat lunak tersebut memungkinkan penggunanya melakukan remote view atau playback. Selain itu juga membuat penggunanya bisa mengatur parameter, upgrade firmware, menangani informasi alarm, mengatur NVR (Network Video Recorder) untuk merekam dan stream media server untuk transmisi dari jarak jauh.

Saat digunakan, perangkat lunak iVMS akan mendeteksi secara otomatis semua kamera yang terhubung dalam 1 jaringan. Setelah semua kamera terdeteksi, pengguna bisa melihat sampai dengan 64 kamera secara langsung dan bersamaan. Setiap kamera yang terdeteksi bisa kita atur melalui iVMS, seperti nama kamera, grouping kamera dan lain lain.

iVMS yang terhubung dengan sistem keamanan dapat memberikan notifikasi apabila terjadi gangguan pada sistem pengawasan video, seperti penuhnya kapasitas hardisk, putusnya kabel kamera, deteksi gerakan (motion detection) dan lainnya.



Sumber:Okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger