Inilah Cara Pria Ungkap Perasaannya

Minggu, 25 Maret 2012

detail berita
Pria cintai pasangannya (Foto: Boldsky)

TAK jarang, wanita berpikir bahwa pria sulit mengekspresikan perasaannya ketika jatuh cinta. Namun pemikiran ini keliru.

Sebenarnya pria kerap menempuh cara sederhana untuk mengungkapkan perasaannya, namun wanita kurang peka terhadap hal itu. Lantas, cara seperti apakah yang ditempuh pria untuk mengungkapkan perasannya?

Penasaran, buruan simak pemaparan berikut seperti dilansir Boldsky.

Tulisan

Mengungkapkan cinta lewat tulisan adalah metode klasik. Namun, pria akan melakukan hal tersebut ketika dia belum berani mengatakan perasaannya. Pria akan menuliskan perasaannya di selembar kertas, kemudian diselipkan di buku catatan wanita yang dicintainya secara diam-diam.

Hadiah

Pria akan mengungkapkan perasaannya melalui hadiah yang dia berikan kepada wanita. Pria akan memberikan barang kesukaan wanita yang dia cintai.

Cium dan peluk

Cara lain pria mengungkapkan perasaannya yaitu melalui ciuman dan pelukan. Hal ini merupakan salah satu cara yang berkesan bagi wanita.

Bepergian

Untuk menunjukkan cinta dan mengungkapkan perasaannya, pria akan mengajak wanita bepergian. Salah satunya, pria akan mengajak wanita makan malam. Selain itu, berpergian ke tempat wisata yang menarik.

Romantis

Pria akan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata romantis.



Sumber:Okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger