Ide Kencan Dimusim Hujan

Senin, 05 Maret 2012

Musim hujan telah tiba, bukan berarti anda dan kekasih  harus absent diakhir pekan. Masih banyak ide untuk tidak melawatkan acara kencan bersama kekasih. Bahkan terkadang disaat gerimis atau hujan deras sekalipun akan menambah suasana menjadi lebih romantis.

Sebagai bukti kesetiaan cinta memang butuh pengorbanan, seperti banyak orang bilang bahwa cinta tak ada logika. Musim hujan bukan berarti menjadi suatu penghalang untuk tetap kencan bersama kekasih.

Nah, ide kencan dimusim hujan berikut ini bisa menjadi alternatif untuk membuktikan kesetiaan anda, dan bisa tetap ketemu sang pujaan hati.
http://wawasanilmu17.blogspot.com/search/label/Percintaan

Ngobrol diteras
Menghabiskan waktu akhir pekan dimusim hujan seperti ini, tidak mungkin rasanya harus jalan bareng bersama kekasih keluar rumah. Ngobrol berdua diteras rumah sambil menikmati secangkir kopi dan memandang rintik hujan yang turun terasa suasana menjadi lebih romantis.

Nonton TV
Nonton acara favorit ditelevisi berdua bisa menjadi salah satu alternatif kencan bersama kekasih disaat musim hujan seperti ini. Atau bisa juga memutar DVD film – film yang bertema romantis.

Main game
Putar playstation dan mainkan game berdua mungkin bisa menjadikan acara kencan bersama kekasih jadi lebih seru.

http://wawasanilmu17.blogspot.com/search/label/Percintaan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger