Data Facebook Ungkap 'Kisah Romantis' Penggunanya

Minggu, 25 Maret 2012


detail berita
Ilustrasi (Foto: Reuters)
Sebuah laporan baru yang dikeluarkan oleh ilmuwan data Facebook menyoroti pola pengguna,  yaitu ketika mereka sedang patah hati dan memulai hubungan romantis. Data Facebook ini diketahui diambil pada 2010 dan 2011.

Dilansir dari News Yahoo, Jumat (23/3/2012), ada dua poin pada tahun tersebut yang merupakan saat terbaik dalam hubungan yaitu Februari dan Desember. Adalah 14 dan 15 Februari, tanggal  yang bertepatan dengan Valentine serta 24 dan 25 Desember yang merupakan saat Natal.

Pada 14 Februari ada lebih dari 49 persen hubungan baru dan Natal mencapai 34 persen. Selain itu pada Minggu dan Senin merupakan puncak untuk hubungan romantis baru untuk semua kelompok umur.

Data dari ilmuwan Facebook yakin bahwa penjelasan tentang akhir pekan sebagai awal untuk meringankan beban dengan mengakhiri hubungan atau memulai hubungan sosial yang baru. Sedangkan pada tahun yang sama, Mei dan Agustus justru lebih rendah hasilnya jika dibandingkan bulan yang lain.

Walaupun begitu, data itu belum tentu tepat karena orang tidak bisa mengungkapkan perubahan hubungan secara akurat sepanjang waktu di profil Facebook mereka. Tapi sepertinya data tersebut menarik untuk melihat pasang surut dalam hubungan melalui keterangan dari jejaring sosial.




Sumber:Okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger