Cara Paling Mudah Membuat Pria Tergila – gila Share

Senin, 05 Maret 2012

Anda saat ini dikagumi dan digemari oleh banyak pria karena kecantikan anda, hal ini mungkin sudah biasa, karena kebanyakan pria akan tergila – gila dengan seorang wanita yang memiliki paras cantik dan ayu.

Tapi bagaimana caranya untuk menjadi pusat perhatian kaum pria dan membuatnya tergila – gila, dengan cara menunjukan sikap dan sinyal yang positif pada diri anda ? Nah, tips berikut bisa menjadi solusi agar anda menjadi pusat perhatian tanpa harus bermodal wajah cantik.

Menjadi pendengar
Wanita sering fokus terhadap dirinya sendiri, sehingga terlalu banyak cerita yang sebenarnya tidak penting untuk diceritakan oleh pria yang baru saja dikenalnya. Daripada bercerita yang tidak jelas, lebih baik tanyakan hal-hal simpel kepada teman pria Anda dan biarkan ia yang bercerita dan Anda mendengarkan.

Pria senang untuk didengar, apalagi jika Anda terus menjaga kontak mata. Hal ini merupakan tanda bahwa Anda serius untuk mendengarkan ceritanya. Yang perlu diingat, jangan mengambil alih percakapan.

Tebar Pesona dengan tersenyum
Seorang wanita yang menebarkan pesona dengan senyuman membuat pria merasa lebih mudah untuk mendekati wanita tersebut. Banyak wanita yang menyembunyikan senyumannya kerena takut dianggap "genit" oleh pria. Padahal jika Anda selalu memberikan senyuman membuat pria merasa mendapatkan sinyal positif bahwa Anda bisa untuk didekati. Selain itu, tersenyum adalah tanda penerimaan. Pria sering membutuhkan beberapa sinyal bahwa wanita tersebut aman untuk didekati.

Berpakaian feminine
Wanita yang feminin membuat pria jatuh hati dan tergila - gila. Hal ini bisa ditunjukkan dengan menggunakan dress, rambut yang terurai serta memakai perhiasan yang tidak berlebihan. Pastinya, akan mata lelaki akan tertuju pada Anda.

http://wawasanilmu17.blogspot.com/search/label/Percintaan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger