10 Mobil Cepat Ideal untuk Keluarga

Senin, 19 Maret 2012

Bagi setiap orang tua yang menyenangi mobil sport dengan dua pintu (coupe), mungkin akan berpikir dua kali untuk menjadikannya sebagai mobil keluarga.

Mereka rela tak bisa merasakan mobil dengan kecepatan tinggi, demi keamanan yang bisa didapatkan oleh anggota keluarganya.

Namun, ada juga sejumlah mobil sport yang dapat melesat dengan kecepatan mengagumkan, tapi dilengkapi dengan fitur untuk menjaga keselataman bayi yang baru lahir.

Dilansir Businessinsider, Jumat 2 Februari 2012, ada 10 mobil sport yang dinilai ideal untuk keluarga. Mobil-mobil ini menjadi pilihan bagi mereka yang suka kecepatan sekaligus gemar membawa keluarganya berpergian.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Ford Fiesta
Ford Fiesta adalah salah satu mobil paling ekonomis. Namun, mobil ini juga hadir dengan tingkat kemudi paling menyenangkan.

Mobil yang dibanderol sekitar Rp120 juta ini memiliki sasis yang baik, sehingga menyenangkan untuk digunakan saat bepergian kemana pun.




2. Honda Civic Si
Honda Civic menjadi simbol mobil yang memiliki sejarah tersendiri. Meski memiliki interior dengan kualitas yang tidak sebanding dengan harga mobilnya Rp204 juta.

Namun, Civic memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan. Civic dilengkapi dengan mesin VTEC yang ramah lingkungan.



3. Volkswagen Golf GTI/Golf R
Volkswagen Golf hadir dengan interior berkelas. Golf GTI memiliki tenaga besar mencapai 200 hp, dengan sistem penggerak roda depan. GTI menjadi salah satu mobil paling ditiru dalam 50 tahun terakhir.

Golf R yang memiliki tenaga 256 hp, berpenggerak empat roda, merupakan varian puncak dari segmen Golf. Kompetitor Golf R adalah Mitsubishi Lancer Evolution atau Subaru WRX STI. Kedua mobil yang dibanderol Rp218 juta (GOlf GTI) dan Rp328 juta (Golf F), menawarkan fitur keamanan. Ini menjadi nilai lebih dari sebuah varian hatcback.

4. Mazda Mazdaspeed3
Mobil dengan penggerak roda depan ini, memang cukup sulit dikendalikan saat melakukan akselerasi. Penyebabnya adalah tenaganya yang besar mencapai 263 hp.

Butuh kepercayaan diri yang tinggi untuk menaklukan mobil. Uniknya, mobil yang dibanderol Rp218,4 juta, memiliki desain gril depan seperti 'tersenyum'. Tentunya ini dapat membuat orang disekelilingnya senang melihat tampilan Mazdaspeed3.

5. Subaru Impreza WRX/WRX STI
Subaru WRX bukan mobil dengan desain menarik. Namun, miliki tenaga hingga 265 hp pada WRX dan 300 hp untuk WRX STI.

Mobil ini cukup handal dan hampir tahan terhadap peluru, dengan banderol yang terbilang rendah WRX (Rp233 juta) dan WRX STI (Rp310 juta). Impreza memiliki keamanan dan stabilitas di segala kondisi cuaca.
                                                
                                                ===================================
                                                        WwW.WawasanIlmu17.Blogspot.com
                                                ===================================

6. Mitsubishi Lancer Evolution X
Sama halnya dengan Subaru, Lancer Evolution adalah legenda mobil reli. Dengan sistem penggerak empat roda dikombinasikan dengan tenaga sebesar 291 hp, sedan ini mampu melahap jalan lurus dan berliku sama baiknya.

Mobil yang dibanderol Rp321,4 juta ini dilengkapi fitur menyesuaikan tenaga dengan kondisi cuaca. Dengan fitur keselamatan yang tinggi, mobil ini nyaman bagi anak yang ditempatkan di kursi belakang.


7. BMW 335i Sedan
New BMW 335i dibuat untuk menarik minat para penggemar mobil BMW. Sejak BMW M3 sudah tidak dipasarkan, performa mesin turbocharged milik 335i sama baiknya dengan jajaran BMW Seri-3 lainnya.

Engine Control Unit (ECU) mobil ini direvisi hingga tenaganya  bertambah 100 hp. Mobil yang dibanderol Rp386 juta ini dibekali tenaga hampir mencapai 400 hp. Dengan kapasitas 5 penumpang dan fitur keselamatan tinggi, mobil ini cocok juga membawa keluarga.

8. Volvo S60 R-Design
Mobil buatan Swedia ini memang dikenal dengan fitur-fitur keselamatan canggih. Dengan desain ramping, S60 memiliki tenaga maksimum 325 hp. Volvo S60 R-Design akan menjadi salah satu mobil cepat paling aman.






9. Mercedes-Benz C63 AMG
Sedan mewah seharga Rp537 juta dibekali tenaga mesin 500 hp, yang disejajarkan dengan BMW Seri-3. Mercedes-Benz C63 AMG dapat digunakan untuk dua situasi, yakni mengantar anak ke sekolah dengan aman dan melakukan drifting serta balap.




10.Cadillac CTS-V Wagon
Mobil buatan Amerika Serikat ini dikenal sebagai mobil keluarga yang memiliki tenaga besar, yakni 556 hp. Desain kabin belakangnya dibuat efisien untuk memudahkan memasukkan anak-anak ke dalam mobil, perkakas, dan ban cadangan dengan leluasa.
Cadillac CTS-V Wagon menyenangkan untuk digunakan mengajak keluarga jalan-jalan, dan dapat digunakan sebagai mobil balap dengan tingkat kenyamanan yang baiknya.


Sumber Kita : Vivanews.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ViTy'S News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger